Karawang Berikan Apresiasi! PJS Kades Karyamulya Sukses Turunkan Angka Stunting

2 minutes reading
Friday, 14 Jun 2024 04:51 0 173 Redaksi Alexa

KARAWANG, AlexaPodcast.ID – Di tengah kemeriahan acara Gebyar Paten yang diadakan di lapangan bola samping Kantor Kecamatan Batujaya, momen spesial terjadi ketika PJS Kepala Desa Karyamulya, H. Mamat Rahmat, menerima sertifikat penghargaan.

Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi dan kontribusinya yang luar biasa dalam mensukseskan Program Bangga Kencana dan Penurunan Angka Stunting di Kecamatan Batujaya. Jumat (14/6/2024)

Sertifikat penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, SE, sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan komitmen H. Mamat dalam mendukung program-program pemerintah.

H. Mamat Rahmat, dengan rasa syukur dan kebahagiaan, menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan tersebut.

Dia menekankan bahwa penghargaan ini bukan hanya untuk dirinya sendiri, tetapi untuk seluruh warga Desa Karyamulya yang telah bekerja sama dan bahu membahu mendukung setiap program yang ada.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja keras dan meningkatkan kesejahteraan serta kesehatan masyarakat di wilayah Kecamatan Batujaya,” ujar H. Rahmat.

Acara Gebyar Paten sendiri berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat setempat.

Program Bangga Kencana, yang fokus pada pengendalian kependudukan dan pembangunan keluarga, serta upaya penurunan Stunting, menjadi salah satu program prioritas di wilayah Kecamatan Batujaya.

Diharapkan dengan adanya penghargaan ini, semakin banyak pihak yang terinspirasi dan termotivasi untuk ikut berpartisipasi aktif dalam program-program pembangunan daerah, demi mewujudkan Karawang yang lebih maju dan sejahtera. (Lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!