Polres Karawang Bersama KPU: Fun Day untuk Hari Bhayangkara ke -78 dan Sosialisasi Pilkada 2024

2 minutes reading
Sunday, 30 Jun 2024 05:57 0 151 Redaksi Alexa

KARAWANG, AlexaPodcast.ID – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Karawang bekerjasama dengan KPU Karawang mengadakan kegiatan Fun Day yang bertabur hadiah menarik.

Acara yang berlangsung meriah ini diadakan di Street Karnival, Telukjambe, Karawang (Kawasan Galuhmas) pada Minggu, 30 Juni 2024.

Hadiah utama yang diperebutkan adalah satu unit Daihatsu Sigra, selain itu juga tersedia banyak hadiah menarik lainnya.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya memperingati Hari Bhayangkara, tetapi juga sebagai ajang sosialisasi pelaksanaan Pilkada 2024.

“Hari ini kami Polres Karawang bersama KPU Karawang melaksanakan kegiatan Fun Day dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 dan sosialisasi Pilkada 2024,” ujar Kapolres Karawang.

Acara Fun Day ini tidak hanya sekadar kegiatan olahraga, tetapi juga menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Dengan hadiah-hadiah menarik yang disediakan, Polres Karawang berhasil menciptakan suasana yang penuh kegembiraan dan kebersamaan.

Diharapkan kegiatan ini dapat terus berlanjut setiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi dan pengabdian Polri kepada masyarakat.

Ketua KPU Kabupaten Karawang, Mari Fitriana, juga menyampaikan tentang tahapan yang sedang berjalan, yaitu coklit (pencocokan dan penelitian) daftar pemilih.

“Sampai tanggal 24 Juli nanti dipastikan terdaftar dalam daftar pemilih, maka gunakanlah waktu sebaik-baiknya,” ungkap Mari.

Selanjutnya, daftar pemilih ini akan berproses menjadi daftar pemilih tetap. Selain itu, sosialisasi yang sudah dilakukan di bulan Juni ini juga penting.

“Salah satunya adalah kegiatan Fun Day. Hari ini KPU bekerjasama dengan Polres Karawang dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Harapannya, perayaan Polri makin di depan dan selalu mengayomi masyarakat,” ungkap Mari.

Mari juga menambahkan bahwa ini menjadi salah satu sarana untuk mensosialisasikan kepada warga Karawang agar memastikan dirinya terdaftar, karena tanggal 27 November nanti harus memilih.

“Masa depan Karawang ada di tangan kita,” pungkasnya. (Lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!