Kabel Fiber Optic Penjerat Leher Mahasiswa di Bekasi, Polisi Akan Tindak Lanjut

2 minutes reading
Wednesday, 24 Jan 2024 14:24 0 51 Redaksi Alexa

BEKASI, AlexaPodcast.ID – Kepolisian Polres Metro Bekasi Kota menepis dugan menolak laporan mahasiswa yang lehernya terjerat kabel fiber optic.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna Ruswing Andari mengklaim, pihaknya langsung menerima laporan mahasiswa yang lahernya terjerat kabel fiber optic di Jalan Candrabhaga, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Laporan itu masuk dalam LP/B/205/I/2024/SPKT. SATRESKRIM/POLRES METRO BEKASI KOTA/POLDA METRO JAYA, Senin 22 Januari 2024, atas nama pelapor History Cally Power.

“Laporan korban telah kami terima pada saat melaporkan kejadian itu kepada kami, tentunya kami juga langsung melakukan tindak lanjut,” ungkap Kompol Erna Ruswing Andari kepada media pada Rabu (24/1/2024).

Erna menambahkan peristiwa itu terjadi di Jl. Rawa Silem 2 RT 004/003, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, seitar pukul 9 pagi. Kepolisian, kata Erna telah melakukan olah TKP di lokasi.

“Petugas kita sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi di sekitar lokasi. Dan kita juga akan mencari siapa pemilik dari kabel optik ini. Kini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut,” ungkapnya.

Sekedar diketahui bahwa menurut keterangan korban atau pelapor, awalnya sedang mengendarai sepeda motor dari rumahnya menuju Jalan Juanda Bekasi untuk menghadiri rapat mahasiswa, namun di tengah perjalanan atau toko korban melihat ada kabel optik putus dan menjuntai. (*lan/ben)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!