Ini Motor Listrik Honda, Harga Murah tapi Tampilan dan Besutan Keren Abis

2 minutes reading
Saturday, 1 Jul 2023 14:33 0 418 Redaksi Alexa

AlexaPodcast.ID – Perkenalkan, ini motor listrik produk Wuyang Honda. Namanya, Honda U-GO versi 2023. Motor ini sudah resmi diluncurkan di China. Dibanderol dengan harga 7.999 yuan atau setara Rp 16 jutaan di China, motor listrik ini terbilang keren, baik dari tampilan, maupun besutan. Penasaran?

Motor listrik untuk kalangan pemula atau first buyer ini mendapat sejumlah penyegaran, baik dari segi tampilan maupun fitur. Honda U-GO pertama kali dijual di China pada 2019 silam. Namun, untuk varian terbarunya, parbrikan ‘menyulap’ kendaraan tersebut menjadi lebih canggih dan kekinian.

Nah, biar gak penasaran, yuk kita bahas kecanggihan Honda U-GO baru yang hanya dibanderol 7.999 yuan atau setara Rp 16 jutaan di China.

Secara desain, Honda U-GO 2023 masih sama seperti model sebelumnya, yakni berdimensi mungil dengan aksen yang serba mematah. Semuanya dibuat ringkas dan simpel layaknya motor listrik untuk penggunaan harian.

Namun, pabrikan melaburi Honda U-GO baru dengan permainan warna baru yang lebih berani. Selain itu, ada perubahan stripping yang lebih modern dan sporty. Maklum andai pembaruan eksteriornya hanya tipis-tipis, sebab harga jualnya tak mengalami banyak kenaikan.

Kemudian pilihan warnanya kini tersedia tiga opsi, yakni putih, abu-abu dan hijau alpukat.

Honda U-GO baru banyak mengalami perubahan di bagian fitur atau teknologi. Kini, motor listrik tersebut sudah ditanamkan sistem nirkunci pintar atau smart key system. Kemudian panel instrumen digital-nya lebih besar dan bisa dihubungkan ke ponsel melalui aplikasi Wi-box.

Bukan hanya itu, kini terdapat teknologi yang bisa mengumpulkan data perjalanan melalui bantuan GPS di kendaraan. Bisa dibilang, Honda U-GO baru lebih pintar dibandingkan versi sebelumnya.

Kendaraan nonemisi tersebut menggunakan motor listrik 1.800 W dengan efisiensi hingga 88 persen. Sementara baterainya lithium-ion dengan kapasitas 72V/20Ah yang mampu menempuh jarak hingga 95 kilometer. (***)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!