Hot! Cha Joo Young Beradegan Vulgar di Drakor The Glory Part 2

2 minutes reading
Saturday, 18 Mar 2023 04:22 0 338 Redaksi Alexa

INTERNASIONAL – Drakor The Glory Part 2 lagi trending saat ini. Film garapan Netflix ini, di salah satu bagiannya, ada yang bikin gempar publik. Dimana si pemeran utama wanita, yakni Cha Joo Young tampil berani dengan adegan telanjang.

Adegan Cha Joo Young buka baju terdapat pada episode ke-13. Dalam drakor tersebut, Cha Joo Young diketahui dua kali telanjang dada. Pertama kala dia membuka baju di hadapan Park Sung Hoon sebelum masuk ke bathtub. Namun adegan itu, bagian dada diperlihatkan buram.

Sementara adegan buka baju lainnya dilakukan saat Cha Joo Young membuka kemejanya di hadapan Lim Ji Yeon. Dalam adegan ini, bentuk dada aktris cantik itu terlihat jelas.

Soal adegan vulgarnya itu, Cha Joo Young buka suara. Kata dia, adegan pertama dilakukan oleh stunt women sedangkan adegan kedua merupakan dirinya namun dengan efek CGI.

“Dalam adeganku dengan Jae Joon (pemain Park Sung Hoon), punggungku terlihat, stunt woman juga digunakan. Namun dalam adegan di mana aku memakai kemeja dan melepasnya, itu benar-benar tubuhku. Ya, itu adalah bagian tubuhku. Tetapi dalam adegan itu, ada beberapa pengeditan yang dilakukan menggunakan CGI,” ujar Cha Joo Young.

Cha Joo Young punya alasan tersendiri mau mengekspose payudaranya. Dia mengaku mendalami perannya sebagai Choi Hye Jeong yang disebut melakukan operasi payudara.

“Ini adalah adegan yang sering aku bicarakan dengan penulis dan sutradara, dan itu adalah sesuatu yang aku tahu aku harus lakukan sejak memutuskan untuk mengambil peran sebagai Hye Jeong. Hye Jeong sendiri menjelaskan kalau dia melakukan operasi payudara,” jelas Cha Joo Young seperti dilansir dari Koreaoo.

Cha Joo Young juga punya rahasia lain di balik keterlibatannya di drakor The Glory Part 2. Dirinya ternyata menambah berat badan agar lebih berisi.

“Beratku naik 5-6 kg untuk peran ini dan itu terlihat di drama. Saat ini beratku belum sepenuhnya kembali seperti semula, tetapi perlahan-lahan turun,” katanya. (Jibay)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!