Hanya Tidur, Wanita Cantik ini Dibayar Rp225 Juta Satu Malam

2 minutes reading
Monday, 3 Jul 2023 12:33 0 286 Redaksi Alexa

AlexaPodcast.ID – Hanya tidur, selegram cantik ini bisa menghasilkan uang dalam satu malam hingga US$ 15 ribu atau sekitar Rp 225 juta. Dia hanya terbaring di tempat tidur, tanpa melakukan pekerjaan berat. Selegram cantik ini, bernama Kaitlyn Siragusa atau yang lebih dikenal dengan nama Amouranth.

Duit ratusan juta yang hanya dilakukan dengan tidur itu, bukan sembarang tidur. Tapi, dilakukan secara live streaming. Amouranth membuat konten live streaming tidur. Wanita 29 tahun itu menjual konten unik tersebut di OnlyFans.

Dalam podcast The Iced Coffee Hour, Amouranth mengatakan, salah satu cara untuk mengembangkan platform adalah dengan cara live streaming panjang.

Awalnya, Amouranth kerap streaming bermain game. Wanita asal Amerika Serikat ini dikenal sebagai gamers yang sering live di Twitch. Di 2016, dia mulai mencoba konten di OnlyFans. Lalu dia punya ide untuk streaming tidur.

“Hanya menyalakan kamera saat sedang tidur. Ini seperti pesta tidur virtual,” ucapnya.

Idenya tersebut ternyata banyak yang menyukainya. Amouranth bisa mendapatkan sampai US$ 15 ribu atau sekitar Rp 225 juta sekali live streaming tidur.

Namun, Amouranth tidak bisa melakukannya setiap malam. Jika dilakukan terlalu sering, maka konten tersebut tidak lagi terasa spesial.

Wanita Amerika Serikat itu juga sempat viral karena menjual air mandinya hingga kentutnya sendiri. Dia sempat di-banned oleh OnlyFans beberapa kali, namun kini dia mencoba peruntungan baru di platform dewasa tersebut. (***)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!