Ground Zero Kitchen di Jalan Legian Bali, Disidak Ferry Alexa: Kombinasi Rasa yang Unik

2 minutes reading
Tuesday, 25 Jun 2024 01:17 0 54 Redaksi Alexa

BALI, AlexaPodcast.ID – Ground Zero Kitchen, yang berlokasi di Jalan Legian No. 56x, Legian, Bali, mendapat kunjungan tak terduga dari Ferry Alexa, seorang kritikus restoran ternama yang juga CEO dari Alexa Group, Dharmawan Group, dan Holding Company.

Dalam sidaknya, Ferry memberikan penilaian yang mengejutkan tentang restoran tersebut. Sebagai kritikus yang dikenal dengan kejujurannya, Ferry menekankan pentingnya memberikan penilaian yang objektif.

“Sebagai pengamat, saya tentunya harus memberi penilaian yang jujur, agar informasi yang keluar dari saya tidak menyesatkan,” ujar Ferry. Selasa (25/6/2024).

Dalam kunjungannya, Ferry menemukan hal yang tak biasa pada sajian Ground Zero Kitchen. Ground Zero Kitchen itu aneh, karena setelah saya cicipi rasa masakan yang disajikan, ternyata terdapat dua rasa di makanannya.

Rasa pertama yang Ferry rasakan adalah rasa yang lezat, yang dia ajak untuk dicoba sendiri oleh para pembaca. Namun, rasa kedua adalah yang paling membingungkan baginya.

“Rasa yang kedua adalah rasa rumah, ini yang bikin aneh, karena saya kan makan di luar rumah, tapi kenapa ada rasa rumah di sini,” tambahnya.

Ferry menegaskan bahwa rasa rumah ini bukan karena ia membawa keluarganya saat makan di sana. Bukan karena saya bawa istri dan anak saya makan di resto ini tentunya.

“Rasa rumah yang saya maksud adalah, pelayanannya sangat friendly, semua pegawainya seperti teman,” ungkapnya.

Ia mengaku sering bertemu pramusaji yang ramah, namun Ground Zero Kitchen memiliki pelayanan yang paling ramah yang pernah ia temui.

“Bahkan sampai security-nya pun membantu mood booster anak gadis saya yang lagi galau,” tambah Ferry.

Sebagai penutup, Ferry memberikan nilai hampir sempurna untuk Ground Zero Kitchen.

“Jika dengan score, saya berikan nilai untuk Ground Zero Kitchen 9,5,” tutupnya.

Penilaian dari Ferry Alexa ini tentunya menjadi sorotan bagi pecinta kuliner yang ingin merasakan sendiri kombinasi rasa unik yang ditawarkan oleh Ground Zero Kitchen. (Tim Alexa)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!