Grib Jaya Gelar Rapat Koordinasi, Jelang Deklarasi dan Pengukuhan DPD Provinsi Jawa Barat

2 minutes reading
Wednesday, 31 Jan 2024 11:43 0 258 Redaksi Alexa

KARAWANG, AlexaPodcast.ID – Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Indonesia Bersatu (Grib), gelar rapat konsolidasi dan persiapan deklarasi DPD GRIB Jaya Provinsi Jawa Barat.

Struktur dan pengurus baru DPD Grib Jaya Provinsi Jawa Barat tersebut, setelah terbentuk menggelar rapat koordinasi pertama pada Rabu (31/1/2024) siang.

Rapat konsolidasi dilaksanakan di kantor DPD GRIB Jaya Provinsi Jawa Barat,
Ruko Darmawangsa Blok C 08 Grand Taruma Karawang.

Wakil Sekjen DPD Grib Jaya Provinsi Jawa Barat, Apif Syamsi mengatakan, bahwa rapat konsolidasi tersebut merupakan rapat pertama setelah struktural baru DPD Grib Jaya Provinsi Jawa Barat terbentuk.

Rapat ini juga dimanfaatkan untuk saling mengenalkan diri antara pengurus dan membahas agenda internal terkait deklarasi dan pengukuhan.

“Rapat koordinasi ini, selain membahas agenda acara deklarasi dan pengukuhan DPD Grib Jaya Provinsi Jawa Barat, juga menjadi sarana untuk saling bersilaturahmi,” ujar Apif.

Apif juga menambahkan dalam hasil rapat tersebut, telah diputuskan bahwa deklarasi dan pengukuhan DPD Grib Jaya Provinsi Jawa Barat akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 4 Februari 2024 nanti.

“Kalau masalah tempat pengukuhan kita sudah fix di lapangan Sedana Karawang, Jam 09.00 WIB. Ketua Umum Grib Jaya Hercules dan TKN Capres Cawapres 02 Prabowo Gibran juga akan hadir dalam acara deklarasi,” ucap Apif.

Lanjut Apif. Kita akan menyampaikan profil dan program kerja DPD Grib Jaya Provinsi Jawa Barat kepada beliau, dan berharap dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan kesejahteraan dan keberlanjutan masyarakat di Provinsi Jawa Barat. (lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!