Grafik Perolehan Suara Caleg Dapil 2 Karawang, Berubah Drastis dalam Pemilihan Umum

1 minutes reading
Wednesday, 21 Feb 2024 14:11 0 1319 Redaksi Alexa

KARAWANG, AlexaPodcast.ID – Proses pemilihan umum di Kabupaten Karawang menyoroti perolehan suara calon legislatif (caleg) dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 sebagai fokus utama.

Dalam persaingan yang ketat, grafik suara menjadi cerminan dinamika politik saat ini.

Namun, sebuah kontroversi muncul ketika caleg yang awalnya tidak begitu diperhitungkan malah mendominasi perolehan suara.

Seorang caleg dari Partai Persatuan Pembangunan yang sebelumnya tidak menonjol tiba-tiba meraih perolehan suara teratas.

Satria Permana, yang dikenal dengan sapaan Bentar, tokoh pemuda di Rengasdengklok, menyoroti perubahan dramatis dalam hasil pemilihan umum yang diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini, Rabu (21/2/2024).

Menurut Bentar, hasil rekapitulasi KPU dan salinan fisik C1 yang diterima hari ini telah mengubah nasib para caleg yang terlibat.

“Jadi, tujuh kursi yang diperebutkan di Dapil 2, berpotensi kursi terakhirnya direbut oleh caleg dari Partai Persatuan Pembangunan,” ungkapnya.

Perubahan dalam grafik perolehan suara terus berlangsung, menyebabkan caleg yang sebelumnya tidak berada di posisi teratas kini memimpin perlombaan menjadi yang pertama di partainya masing-masing. (lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!