Geger Warga Desa Tambaksumur Karawang Temukan Seorang Pria Tewas di Pinggir Empang

1 minutes reading
Wednesday, 17 Jan 2024 08:29 0 78 Redaksi Alexa

KARAWANG, AlexaPodcast.ID – Warga Desa Tambaksumur, Kecamatan Tirtajaya, digegerkan penemuan mayat seorang pria di sebuah areal tambak atau empang. Rabu (17/1/2024).

Pria yang diketahui bernama Kardi (45), warga Dusun Karajan Rt 10 Rw 02 Desa Jayamakmur, Kecamatan Jayakarta, Kabupaten Karawang, ditemukan meninggal oleh warga sekitar.

Korban ditemukan warga sekira pukul 06.00 WIB di lokasi empang Tambaksumur, Dusun Saca Rt 015 Rw 007 Desa Tambaksumur, Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang.

Kapolsek Tirtajaya, AKP Hasanudin mengatakan, kejadian bermula saat ada warga yang melihat korban dalam kondisi tergeletak di empang. Setelah dicek ternyata dalam kondisi meninggal dunia.

“Warga yang menemukan korban langsung melaporkan ke perangkat desa selanjutnya menghubungi Polsek Tirtajaya guna memberitahukan bahwa terdapat kejadian tersebut,” terangnya.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, lanjut Kapolsek. Akhirnya kami mendatangi lokasi bersama dengan Tim Inafis Polres Karawang, guna melakukan penyelidikan di TKP.

“Usai dilakukan olah TKP, jenazah korban dievakuasi Tim Inafis Polres Karawang didampingi Anggota Polsek Tirtajaya, selanjutnya di bawa ke RSUD Karawang,” pungkasnya. (*lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!