Gabungan Tiga Partai Dukung Ade Kuswara Kunang sebagai Calon Bupati Bekasi 2024-2029

2 minutes reading
Friday, 17 May 2024 06:17 0 120 Redaksi Alexa

BEKASI, AlexaPodcast.ID – Ketua DPC DPP Kabupaten Bekasi, H. Cecep Noor, resmi memberikan dukungan kepada Calon Bupati Bekasi periode 2024-2029, Ade Kuswara Kunang SH, dalam acara yang berlangsung di Kantor DPC DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Sukamahi, Kabupaten Bekasi.

Ade Kuswara Kunang SH, yang maju sebagai calon bupati, menyambut gembira dukungan dari DPC DPP PPP. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran DPC DPP PPP yang diketuai oleh H. Cecep Noor.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua jajaran DPC DPP Partai Persatuan Pembangunan yang telah memberikan dukungan secara sukarela dalam pencalonan saya sebagai Bupati Kabupaten Bekasi periode 2024-2029,” ucap Ade Kuswara. Jumat (16/5/2024).

Semoga lanjutnya, apa yang mereka percayakan kepada saya menjadi amanat untuk membangun Bekasi lebih maju dan lebih baik.

Dukungan kepada Ade Kuswara Kunang tidak hanya datang dari PPP. Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) juga menyatakan dukungan mereka.

Dengan total 11 kursi, rincian dukungan terdiri dari 8 kursi dari PDIP, 1 kursi dari PBB, dan 2 kursi dari PPP. Ketua DPC DPP PPP Kabupaten Bekasi, H. Cecep Noor, menyatakan akan segera mengirim surat dukungan ke DPW dan DPP.

Sejumlah tokoh aktivis Kabupaten Bekasi juga mengungkapkan pandangan mereka mengenai pencalonan Ade Kuswara Kunang.

“Sudah saatnya Kabupaten Bekasi dipimpin putra daerah, apalagi sosok yang muda dan religius,” ujar salah satu tokoh aktivis setempat. (Lan/ *Abie)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!