Ferry Ditantang Nyabup Karawang : Jangan Pilih Saya, Saya Tukang Demo

2 minutes reading
Monday, 26 Feb 2024 15:58 0 1141 Redaksi Alexa

KARAWANG, AlexaPodcast.ID – Pada langkah mengejutkan, Ferry Dharmawan, seorang tokoh muda dari Kabupaten Karawang, mengumumkan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai bupati dalam pemilihan 2024-2029.

Langkah ini menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan pendukung dan pengamat politik setempat, dengan dugaan bahwa Ferry mungkin memiliki dukungan dari kekuatan politik yang signifikan.

Kehadiran Ferry dalam arena politik lokal mengundang pertanyaan besar, terutama terkait sumber daya dan dukungan yang dimilikinya. Ada indikasi kuat bahwa dia mendapat dukungan dari kekuatan politik besar yang siap memberikannya dukungan dalam perjalanan politiknya.

Ferry sendiri belum memberikan komentar langsung mengenai hal tersebut, tetapi ia menegaskan komitmennya untuk melayani masyarakat Karawang dengan baik dan memajukan daerah tersebut.

“Pentingnya bukan hanya mencalonkan diri sebagai bupati, tetapi berani untuk berjuang bersama rakyat Karawang. Saya berani,” tegas Ferry.

Meskipun begitu, yang terpenting bagi Ferry adalah memperjuangkan kemakmuran rakyat Karawang, memperbaiki infrastruktur, memberikan kesempatan kerja kepada pemuda, dan memperhatikan kepentingan rakyat kecil.

Dengan munculnya kandidat baru seperti Ferry, diprediksi pemilihan bupati di Karawang akan semakin memanas.

“Fokus pada isu pengangguran, Karawang memiliki lahan yang luas. Kami akan memfasilitasi penyewaan lahan kepada pengusaha besar dengan syarat menggunakan tenaga kerja lokal,” jelasnya.

Kehadiran Ferry dalam politik lokal memicu pertanyaan tentang sumber daya dan dukungan yang dimilikinya. Namun, ia menegaskan bahwa yang terpenting adalah dukungan dari rakyat Karawang.

“Mengenai dukungan? Yang pasti, saya memiliki dukungan dari rakyat,” tegasnya. (lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!