DPC Trinusa Karawang Inisiasi Pertemuan untuk Pererat Hubungan Antar Ketua PAC

1 minutes reading
Saturday, 18 May 2024 12:04 0 73 Redaksi Alexa

KARAWANG, AlexaPodcast.ID – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Trinusa Kabupaten Karawang, Apip Syamsi, menggelar acara “Pererat Tali Silaturahmi” di Desa Kalangsari pada Sabtu (18/05/24).

Acara ini dihadiri oleh para Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari berbagai wilayah di Karawang, termasuk Kecamatan Kutawaluya, Rengasdengklok, Cibuaya, Jayakerta, Tirtajaya, Pakisjaya, dan Pedes.

Hadir pula para Ketua PAC dari wilayah timur Karawang seperti Cilamaya Kulon, Cilamaya Wetan, dan Tempuran.

Dalam kesempatan tersebut, Apip Syamsi menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Ketua PAC yang telah hadir memenuhi undangan.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Ketua PAC Trinusa yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara ini. Semoga dengan jalinan silaturahmi ini, kita semua mendapatkan keberkahan,” ujar Apip.

Lebih lanjut, Apip berharap bahwa melalui pertemuan ini, para Ketua PAC dapat saling mengenal, berkomunikasi, berkoordinasi, dan yang paling penting, mempererat kesolidan dan kekompakan di antara mereka.

“Dengan adanya pertemuan ini, saya berharap para Ketua PAC dapat saling mengenal, berkomunikasi, berkoordinasi, dan yang paling penting, mempererat kesolidan dan kekompakan di antara kita,” ungkapnya. (Lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!