Ditanya Kesiapan Jadi Calon Bupati Karawang, Begini Jawaban Deddy Indrasetiawan

2 minutes reading
Wednesday, 19 Apr 2023 05:39 0 303 Redaksi Alexa

Karawang, AlexaPodcast.ID — Dalam rangka penguatan Partai menjelamg Pemilu 2024, Deddy Indrasetiawan Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Karawang menggelar kegiatan konsolidasi penguatan partai sekaligus silaturahmi dengan seluruh pengurus dari tingkat kecamatan dan desa se-Kabupaten Karawang di Sport Center, Citra Kebun Mas (CKM) Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Senin(17/04/2023).

Kegiatan konsolidasi sekaligus silaturahmi itu dihadiri langsung oleh Deddy Indrasetiawan Bendahara Partai Demokrat Kabupaten Karawang, Muhammad Ferrari Cellica Nurrahardian Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Para Bacaleg di berbagai Daerah Pemilihan (Dapil) serta seluruh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting Partai Demokrat se-Kabupaten Karawang.

Pada kesempatan itu, Deddy Indrasetiawan disela-sela kegiatan berlangsung menyempatkan diri saat dimintai wawancara beberapa awak media menyampaikan bahwa kegiatan Konsolidasi sekaligus silaturahmi itu disambut dengan hangat serta antusias oleh seluruh pengurus partai di tingkat kecamatan dan tingkat desa beserta para relawan dan simpatian yang hadir.

“Yang hadir 29 Kecamatan PAC dan 309 Ranting desa, kalau di total ya ribuan, ini kan dalam rangka silaturahmi dibulan suci ramadhan, serta kita juga ingin berbagi dengan teman-teman pengurus. Saya juga berharap seluruh pengurus partai tetap solid, berjuang untuk menang di 2024,” kata Deddy Indrasetiawan.

Dia juga mengungkapkan pada pelaksanaan pemilu 2024 mendatang, Partai Demokrat mentargetkan bisa mendapatkan 12 kursi anggota DPRD Kabupaten Karawang.

Tak hanya itu, saat salah satu awak media melontarkan pertanyaan terkait banyaknya isu dan dukungan dari seluruh pengurus partai dan masyarakat kabupaten karawang bahwa dirinya di Pilkada 2024 mendatang akan maju sebagai Calon Bupati Karawang. Sontak, Deddy Indrasetiawan pun menjawab meminta untuk di do’akan maju sebagai Calon Bupati Karawang.

“No Commen, belum terpikir di Pilkada yang penting target kursi DPC di Karawang tercapai dulu. Tapi doain aja, doain,” tandasnya. (Ahmad Yusup Tohiri)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!