Dicekoki Miras lalu Digilir Paksa 4 Pria, Siswi SMP di Subang kini Menjalani Rawat Inap di RSUD karena Pendarahan Hebat

2 minutes reading
Sunday, 18 Jun 2023 15:04 0 678 Redaksi Alexa

SUBANG, alexapodcast.id – Seorang siswi SMP di Subang mengalami pendarahan hebat dan harus menjalani transfusi darah setiap harinya. Penyebabnya, diduga mendapatkan kekerasan seksual yang dilakukan oleh 4 pria. Si siswi digilir, sebelumnya dicekoki miras hingga tak sadarkan diri.

Siswi SMP itu kini terbaring dan harus menjalani perawatan intensif di RSUD Subang. Setiap hari, dia mengalami pendarahan hebat.

Si siswi pun harus mendapatkan tranfusi darah karena pendarahan itu. Selain itu, dia juga mengalami traumatis yang cukup berat serta hemoglobin yang sangat rendah.

Kasus kekerasan seksual itu terungkap setelah korban memeriksa pendarahan hebatnya ke RSUD Subang, dan menceritakan kejadian sebenarnya kepada dokter.

Parahnya, para pelaku tindak kekerasan seksual itu hingga kini masih berkeliaran bebas.

Direktur RSUD Subang, dr Ahmad Nasuhi, memaparkan, korban terindikasi kuat menderita penyakit langka yang disebut anemia aplastik.

Kondisi tersebut, kata dia, membuat korban mengalami pendarahan hebat akibat kekerasan seksual yang dialaminya.

“Secara psikologis perlu dikuatkan. Ini perlu penanganan karena terjadi pendarahan di bagian intim,” kata Nasuhi.

Bupati Subang Ruhimat yang datang mengunjungi korban di RSUD, Minggu 18 Juni 2023, berjanji akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar para pelaku segera ditangkap, hingga kasus tersebut tidak kembali terulang. Bupati juga siap untuk menanggung biaya pengobatan korban di rumah sakit.

“Tentunya merupakan sebuah musibah keluarga. Tentu saja ini akibat dari moral pelaku yang buruk. Ini peristiwa miris, apalagi pelaku sampai empat orang. Kita koordinasi dengan kepolisian agar diusut tuntas,” ujar Bupati Subang.

Diceritakan, kasus kekerasan seksual itu terjadi berawal saat korban dibawa oleh temannya ke para pelaku di sebuah penggilingan padi di daerah Sukasari, Subang. Para pelaku lalu memaksa korban untuk minum minuman keras. Di saat mabuk, keempat pelaku melakukan aksi kekerasan seksual. Korban digilir.

Pihak kepolisian belum memberikan keterangan terkait kasus kekerasan seksual tersebut. Namun pihak keluarga telah melakukan pelaporan terhadap kepolisian atas kasus yang dialami korban. (Jibay)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!