Daftar YouTuber Kaya Raya di Indonesia

2 minutes reading
Friday, 19 May 2023 07:33 0 135 Redaksi Alexa

Karawang, AlexaPodcast. ID — Berikut adalah beberapa YouTuber yang dikenal kaya raya di Indonesia (catatan bahwa informasi ini berdasarkan pengetahuan saya hingga September 2021 dan situasi mungkin berubah sejak saat itu)

  1. Raditya Dika: Dikenal sebagai salah satu YouTuber paling populer di Indonesia, Raditya Dika memiliki lebih dari 30 juta langganan di saluran YouTube-nya. Selain itu, ia juga aktif di dunia perfilman dan penulisan.

2. Ria Ricis: Merupakan YouTuber perempuan dengan jumlah langganan terbanyak di Indonesia, Ria Ricis memiliki lebih dari 25 juta langganan di saluran YouTube-nya. Kontennya berfokus pada komedi, musik, dan gaya hidup.

3. Atta Halilintar: Seorang YouTuber terkenal dan pengusaha muda, Atta Halilintar memiliki lebih dari 25 juta langganan di saluran YouTube-nya. Kontennya meliputi vlog, pranks, musik, dan gaya hidup.

4. Baim Paula: Baim Paula adalah YouTuber keluarga yang terkenal di Indonesia. Dia memiliki lebih dari 20 juta langganan di saluran YouTube-nya, di mana dia membagikan momen sehari-hari bersama istri dan anak-anaknya.

5. SkinnyIndonesian24: Grup YouTuber yang terdiri dari Andovi da Lopez, Jovial da Lopez, dan Chandra Liow. Mereka dikenal karena konten komedi mereka yang kreatif dan lucu. Saluran YouTube mereka memiliki lebih dari 12 juta langganan.

6. Deddy Corbuzier: Selain terkenal sebagai mentalis dan presenter, Deddy Corbuzier juga aktif di YouTube. Saluran YouTube-nya memiliki lebih dari 10 juta langganan, dengan konten yang meliputi motivasi, gaya hidup, dan olahraga.

7. Kevin Hendrawan: Seorang YouTuber dan selebriti internet, Kevin Hendrawan memiliki saluran YouTube dengan lebih dari 10 juta langganan. Kontennya meliputi vlog, tantangan, dan reaksi.

8. The Shiny Peanut: YouTuber muda dan populer, The Shiny Peanut memiliki saluran YouTube dengan lebih dari 9 juta langganan. Kontennya berfokus pada permainan video dan tantangan.

Perlu diingat bahwa pendapatan dan kekayaan YouTuber bervariasi tergantung pada berbagai faktor seperti jumlah langganan, jumlah tayangan, sponsor, dan sumber pendapatan lainnya. Jadi, status kekayaan mereka mungkin berubah seiring waktu. (Ega Nugraha)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!