Cinta Mega, Anggota DPRD DKI yang Diduga Main Game Slot saat Paripurna Dipecat

2 minutes reading
Wednesday, 26 Jul 2023 08:50 0 251 Redaksi Alexa

JAKARTA, AlexaPodcast.ID – Cinta Mega anggota DPRD DKI Jakarta yang diduga main gim slot di ruang rapat, akhirnya dipecat sebagai wakil rakyat. Angota Fraksi PDI-P itu dipecat setelah PDIP DKI menggelar rapat pleno.

Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Adi Wijdaja mengatakan, pihaknya sepakat melakukan pergantian antar waktu (PAW) terhadap Cinta. Pihaknya akan mengirimkan surat PAW kepada DPP PDIP.

Rapat pleno sendiri digelar pada Selasa 25 Juli 2023. “Rapat pleno karena segala sesuatu keputusan kita biasa melalui rapat pleno ini. Selesai rapat pleno kita memberikan sanksi berupa PAW,” kata Adi kepada wartawan.

Tak hanya pemecatan, PDIP DKI Jakarta juga memastikan tak akan mencalonkan Cinta Mega sebagai legislator pada Pemilu 2024. “Dan kami tidak mencalonkan lagi untuk 2024,” ucap Andi.

Adi juga memandang pemeriksaan tablet milik Cinta Mega tak lagi perlu dilakukan. Sebab, Cinta dianggap sudah bukan kader PDIP lagi. Meski begitu, status keanggotaan Cinta Mega akan ditentukan oleh DPP PDIP.

“Tidak perlu. Kita sudah pecat kok. Cukup kan? Ending-nya itu. Apapun yang dilakukan konsekuensinya ya itu. Setiap manusia siapa pun itu, termasuk Anda, melakukan sesuatu pasti ada konsekuensinya. Ya udah ini konsekuensi,” tegasnya.

Cinta Mega dikenal sebagai anggota DPRD DKI Jakarta Komisi C memberi klarifikasi bukan bermain game slot judi, melainkan game ‘Candy Crush’ yang belum ditutupnya saat rapat dimulai.

Sebelumnya viral, Cinta Mega diduga main slot atau judi online di dalam ruang rapat paripurna pekan lalu. Cinta merupakan salah satu dari 25 anggota DPRD dari Fraksi PDI-P. Ia duduk sebagai anggota di Komisi C yang memiliki fokus di pengelolaan keuangan daerah hingga aset daerah. (***)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!