Ceremony Kelulusan SMPN 2 Pakisjaya 2023/2024: Momen Penuh Haru dan Kegembiraan

2 minutes reading
Saturday, 15 Jun 2024 04:37 0 253 Redaksi Alexa

KARAWANG, AlexaPodcast.ID – SMPN 2 Pakisjaya menyelenggarakan acara kelulusan dan pelepasan siswa kelas IX angkatan XXI tahun pelajaran 2023/2024 dengan penuh kegembiraan dan keharuan.

Acara yang berlangsung di halaman sekolah pada hari Sabtu ini dihadiri oleh H. Nur Affandi, S.Pd., M.Pd. selaku kepala sekolah, para dewan guru, perangkat desa, Muspika Kecamatan Pakisjaya, serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, kepala sekolah, H. Nur Affandi, mengumumkan bahwa semua siswa SMPN 2 Pakisjaya berhasil lulus.

“Semoga apa yang menjadi harapan pihak sekolah dan orang tua siswa bisa terwujud,” ujarnya.

Nur Affandi juga menyampaikan harapannya agar para siswa dapat mengembangkan karakter yang baik dan mewujudkan visi dan misi yang telah diajarkan selama di sekolah.

“Kami berharap siswa-siswa kami bisa memiliki karakter dan dapat mewujudkan visi misi yang mereka ajarkan di waktu sekolah,” jelasnya.

Tidak lupa, H. Nur Affandi juga meminta maaf apabila selama mendidik dan mengajar siswa ada hal yang kurang berkenan.

“Kami juga mohon maaf apabila selama mendidik dan mengajar siswa ada yang kurang berkenan. Semoga ke depan apa yang menjadi harapan kita semua bisa terwujud,” harapnya.

Salah satu siswa cemerlang dan berprestasi, Marsya, turut memberikan kesannya dalam acara tersebut.

“Ucapan terima kasih kepada semua guru yang telah mendidik saya selama ini, sehingga apa yang saya rasakan hari ini merupakan buah karya guru yang telah mendidik kami dengan baik dan sabar,” terangnya.

Acara kelulusan dan pelepasan ini berlangsung dengan meriah, penuh haru, dan kehangatan, menunjukkan sinergi yang terjaga antara pihak sekolah dan orang tua siswa. (Lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!