CEO Alexa Group, Ferry Dharmawan: Alron Hotel Bali Nyaman untuk Keluarga

2 minutes reading
Saturday, 29 Jun 2024 06:01 0 40 Redaksi Alexa

BALI, AlexaPodcast.ID – Ferry Dharmawan, CEO Alexa Group dan Dharmawan Group Holding Company, yang juga dikenal sebagai kritikus pariwisata dan perhotelan, baru-baru ini memberikan ulasan positif tentang pengalamannya menginap di Alron Hotel Bali.

Dalam ulasannya, Ferry berbagi pandangannya tentang berbagai aspek dari hotel tersebut.

“It feels like home, seperti rumah,” ujar Ferry.

Ia menggambarkan pengalaman menginapnya sebagai sesuatu yang sangat menyenangkan, terutama karena anak-anaknya merasa sangat riang dan nyaman.

“Anak-anak saya jarang happy seperti ini tinggal di tempat yang bukan rumahnya, pasti karena mereka merasa ini seperti di rumah,” ungkapnya.

Namun, Ferry juga memberikan beberapa catatan untuk perbaikan. Public areanya overall good, hanya saja penyimpanan linen yang di basement perlu dikondisikan agar tertutup karena pastinya debu dan binatang sangat mudah mampir.

“Sama halnya seperti penempatan matras di lantai 5,” ujarnya.

Ferry juga mengapresiasi standar kebersihan oleh room attendant di hotel tersebut. Penempatan amenities di dalam room cukup presisi, hanya pesan saya untuk no smoking signage di bawah piping hole perlu dirapikan sedikit.

Tentang kolam renang, Ferry mengatakan, “Meskipun ukurannya tidak besar, tapi sangat epic, nyaman untuk anak dan dewasa.”

Ia juga memberikan penilaian terhadap para staf hotel. Security-nya good, service excellent, membuat first impression yang baik.

“Dilayani luggage service sampai di kamar dengan perasaan kami dibantu oleh teman sendiri, like friends. Mengenai engineer staff, ketika AC kami bermasalah, kurang dari 5 menit langsung ditangani, fast response,” ucapnya.

Namun, Ferry mencatat bahwa ia belum bisa memberikan penilaian spesifik untuk Front Desk Agent.

“Saya belum bisa memberi penilaian secara spesifik.”

Secara keseluruhan, Ferry memberikan nilai 8 dari 10 untuk Alron Hotel Kuta yang memajang 4 bintang di lobi.

Review dari Ferry Dharmawan ini tentunya menjadi referensi berharga bagi para wisatawan yang mencari akomodasi nyaman dan berkualitas di Bali.

Ferry Dharmawan adalah CEO dari Alexa Group, yang meliputi Kantor Berita Alexa dan Kantor Pengacara Alexa. Ia juga memimpin Dharmawan Group Holding Company dan dikenal sebagai kritikus pariwisata dan perhotelan yang berpengaruh. (Lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!