Bocah 9 Tahun Tewas dalam Karung: Tetangga Dicurigai Terlibat

2 minutes reading
Monday, 3 Jun 2024 11:44 0 91 Redaksi Alexa

BEKASI, AlexaPodcast.ID – Kasus dugaan pembunuhan bocah perempuan di Kota Bekasi menarik perhatian masyarakat.

Bocah berinisial GH (9) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam lubang mesin pompa rumah warga.

Jasad korban malang tersebut ditemukan terbungkus karung pada Minggu (2/6/2024) dini hari setelah dinyatakan hilang sejak Jumat (31/5/2024).

Diduga kematian GH berkaitan dengan praktik perdukungan yang dilakukan oleh tetangganya, DS (61).

DS telah ditangkap oleh pihak kepolisian setelah rumahnya digerebek oleh warga setempat.

Saat olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan sejumlah benda yang diduga terkait dengan praktik perdukungan, di antaranya kendi, keris, sesajen, dan foto-foto anak kecil.

Kasus ini terungkap berkat kecurigaan warga terhadap pelaku yang tinggal sendirian.

Sebelumnya, orang tua korban melaporkan kehilangan anak mereka ke Polsek Bantargebang setelah pencarian oleh warga tidak membuahkan hasil.

Kecurigaan warga terhadap DS meningkat karena beberapa saksi menyatakan melihat korban terakhir kali bermain di dekat rumah pelaku.

Sobirin (52), warga sekitar, menyaksikan bahwa korban sering berinteraksi dengan pelaku saat bermain di sekitar rumahnya.

“Dia (pelaku) sering mondar-mandir di sini (tanah kosong dekat kediaman korban). Korbannya suka main di situ,” ujar Sobirin.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus, mengungkapkan bahwa korban tewas akibat dibekap bantal dan dicekik.

“Pelaku sudah kami amankan di Polres Metro Bekasi Kota, sementara mayat korban dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta,” kata AKBP Firdaus.

Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian untuk mengungkap motif di balik pembunuhan tragis ini. (Lan/*Ben)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!