Bhakti Religi Polsek Rengasdengklok: Pererat Hubungan Polri dan Masyarakat

2 minutes reading
Wednesday, 19 Jun 2024 03:51 0 136 Redaksi Alexa

KARAWANG, AlexaPodcast.ID – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, personil Polsek Rengasdengklok bersama jajaran Polsek Zona 4 melaksanakan Bhakti Religi dengan melakukan pembersihan di sejumlah tempat ibadah, Rabu (19/06/2024).

Kegiatan Bhakti Religi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Rengasdengklok, AKP H. Edi Karyadi, S.H., didampingi Kanit Propam Aipda Damo Sulaeman, serta melibatkan seluruh jajaran personil Polsek Zona 4.

Lokasi kegiatan pembersihan ini adalah Masjid Besar Kecamatan Rengasdengklok, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan antara Polri dan masyarakat semakin erat dan harmonis,” ujar Kapolsek AKP Edi Karyadi.

Selain Bhakti Religi, Lanjutnya. Personil Polsek Rengasdengklok bersama jajaran Polsek Zona 4 bersama-sama melaksanakan kerja bakti pembersihan sekitar lingkungan tempat ibadah dan berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut serta memberikan manfaat jangka panjang bagi warga

Hadir dalam kegiatan Bhakti Religi tersebut, Ketua DKM Masjid Besar KH. Iskandar Sulaeman, S.Pd.I., beserta anggota, tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat.

Kapolres Karawang Polda Jabar, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Rengasdengklok, AKP H. Edi Karyadi, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78 ini tidak hanya melaksanakan kegiatan Bhakti Religi, namun masih ada kegiatan-kegiatan lain yang akan dilaksanakan yang bersifat sosial dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (*)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!