Begini Penampakan Model Cantik Kareniana usai Ditangkap dan Mengenakan Baju Tahanan

2 minutes reading
Wednesday, 2 Aug 2023 11:23 0 333 Redaksi Alexa

JAKARTA, AlexaPodcast.ID – Model cantik Karenina Anderson ditangkap karena terlibat narkoba. Usai menjalani serangkaian pemeriksaan Karenina kemudian dihadirkan dalam jumpa pers, dengan mengenakan baju tahanan, Rabu 2 Agustus 2023.

Karenina ditangkap polisi pada Senin 31 Juli 2023 sekitar pukul 22.15 WIB. Saat penangkapan, Polisi menyita ganja dengan berat bruto 4,1 gram dan selinting ganja seberat 0,3 gram.

“Barbuk diambil sendiri oleh tersangka dan serahkan ke polisi,” ujar Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy di Polres Jaksel.

“Awalnya tersangka mendapat narkotika jenis ganja tersebut 2 linting ganja siap pakai. Namun, 1 linting ganja tersebut oleh tersangka dipakai sendiri di dalam mobil pada saat perjalanan pulang dari Ciputat Tangerang Selatan menuju rumah tersangka,” lanjut Kompol Achmad Ardhy.

Dikatakan Kompol Achmad Ardhy, barang haram yang dipakai Karenina didapatkan dari seseorang berinisial P.

Kompol Ardhy mengatakan P menyuruh Karenina untuk mengisap ganja di sekitar Pasar Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Karenina pun mengisap 1 linting ganja di mobilnya.

“Barbuk tersebut dibeli oleh Saudara P. Kemudian P menyuruh yang bersangkutan mencoba ganja tersebut,” kata Kompol Achmad Ardhy.

Polisi masih memburu seorang perempuan berinisial P yang memberikan ganja kepada Karenina Anderson. P diburu polisi dan telah dimasukkan ke daftar pencarian orang (DPO).

Akibat perbuatannya, Karenina disangkakan Pasal 127 ayat 1 A UU RI tentang Narkotika. Saat ini Karenina masih diperiksa dan polisi menunggu hasil asesmen dari BNN. (***)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!