Anggota DPD GRIB Jaya Jawa Barat Nyatakan Dukung Prabowo Gibran di Tugu Rengasdengklok

2 minutes reading
Wednesday, 24 Jan 2024 08:00 0 186 Redaksi Alexa

KARAWANG, AlexaPodcast.ID – Dukungan terhadap Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus mengalir.

Anggota Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Provinsi Jawa Barat menyatakan dukungan terhadap Prabowo-Gibran. Rabu (24/1/2024).

Dalam temuwicara dan pengukuhan relawan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran di Tugu Proklamasi, Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat.

Wakil Sekjen DPD GRIB Jaya Jawa Barat, Apif Syamsi menyatakan, organisasi masyarakat GRIB Jaya, dalam menyikapi momentum kontestasi Pemilu 2024 ini akan tegak lurus bersama pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

“Jika ada anggota GRIB Jaya Provinsi Jawa Barat, yang coba bermain dua kaki maka saya akan menindak tegas anggota tersebut,” tegas Apif.

Menurut Apif, komitmen yang saat ini telah dinyatakan bersama seluruh anggota DPD GRIB Jaya Provinsi Jawa Barat, ini merupakan sebuah keharusan. Mengingat Prabowo Subianto adalah pendiri ormas GRIB Jaya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada anggota serta seluruh Tim Kemenangan Daerah (TKD) GRIB Jaya yang telah hadir dan meramaikan kegiatan ini,” tegasnya.

Kami berharap lanjut Apif, dengan terlaksananya pernyataan GRIB Jaya yang hari ini telah tergaungkan di Tugu Proklamasi, Rengasdengklok, dapat menjadi pembakar semangat juang seluruh anggota GRIB Jaya di seluruh pelosok Indonesia.

“Dalam menyuksesi Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rangkabumi Raka sebagai Capres dan Cawapres pada 14 Februari 2024,” pungkasnya. (lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!