Ada Andika Perkasa, Inikah Sinyal Bacawapres Ganjar Hadir di Acara Puncak Bulan Bung Karno?

2 minutes reading
Saturday, 24 Jun 2023 16:40 0 231 Redaksi Alexa

JAKARTA, AlexaPodcast.ID – Ada Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa di acara puncak perayaan Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Sabtu 24 Juni 2023. Andika Perkasa yang datang bersama dua pengawalnya ini terlihat mengenakan batik berwarna merah. Inikah sinyal kuat keberadaan sosok pendamping Ganjar Pranowo?

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, menyebut, sosok bakal calon wakil presiden (bacawapres) dari capres usungan PDIP, Ganjar Pranowo turut hadir di puncak Bulan Bung Karno, di Stadion Utama GBK, Jakarta, Sabtu 24 Juni 2023.

Namun Hasto menuturkan, kehadiran yang dimaksudnya, bisa secara online maupun offline. Hasto lalu menyinggung pernyataan Ketua DPP PDIP Puan Maharani terkait bacawapres Ganjar hadiri acara puncak Bulan Bung Karno sempat trending topic.

Sementara di acara tersebut, sosok yang santer disebut akan menjadi bakal cawapres Ganjar Pranowo lainya, yakni Sandiaga Uno malah tidak hadir di Senayan. Begitupun dengan Erick Thohir.

Dalam acara itu, tampak momen dimana Andika yang disebut bakal menjadi kader PDIP, bertemu, bersalaman dengan calon presiden PDIP Ganjar Pranowo. Momen keakraban keduanya pun diabadikan oleh awak media. Hingga muncul dugaanm mantan Panglima TNI itu akan menjadi cawapres Ganjar Pranowo.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjelaskan alasan mengapa Andika diundang dalam acara ini. Menurut Hasto, Andika sudah pernah bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri.

“Ya, kami undang Pak Andika, karena sebelumnya beliau sudah nyekar pada peringatan wafatnya Bung Karno. Kemudian berkomunikasi sama Ibu (Megawati), dan beberapa hari sebelumnya saya juga bertemu dengan Pak Andika,” ujar Hasto kepada wartawan di GBK, Jakarta, Sabtu 24 Juni 2023. (***)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!