234 SC PC Cikarang Utara Bekerjasama Bank Mandiri Bagikan Minyak Goreng Gratis untuk Warga

2 minutes reading
Wednesday, 26 Jun 2024 08:51 0 180 Redaksi Alexa

BEKASI, AlexaPodcast.ID – Bekerjasama dengan Bank Mandiri, 234 SC Pimpinan Cabang (PC) Cikarang Utara, membagikan minyak goreng gratis kepada warga Kampung Harapan Baru RT03/RW003, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara. Rabu (26/6/2024).

Ketua 234 SC PC Cikarang Utara, Ozil, mengungkapkan bahwa kegiatan pembagian minyak goreng gratis ini berjalan dengan lancar.

“Ya, kemarin di hari pertama mengadakan pembagian minyak goreng gratis bagi warga sekitar Cikarang Utara yang bekerjasama dengan Bank Mandiri, dilanjutkan pembagian pada hari ini. Alhamdulillah berjalan dengan lancar,” kata Ozil.

Ozil menambahkan bahwa pembagian minyak goreng ini terbuka untuk semua warga, meskipun KTP mereka di luar Kabupaten Bekasi, dengan syarat membuat ATM Bank Mandiri.

“Minyak goreng dengan ukuran 1 setengah liter, pada hari pertama kurang lebih 200 paket minyak goreng kami bagikan, dan hari ini sekitar kurang lebih 300 paket minyak goreng juga selesai kami bagikan,” ucapnya.

Ozil juga menyampaikan rencana pembagian berikutnya pada hari Sabtu mendatang.

“Insyaallah nanti kita adakan lagi untuk pembagian di hari Sabtu,” ungkapnya.

Karena, lanjut Ozil. Untuk hari Jumatnya kegiatan rutin mingguan kita yaitu Jumat bersih, dan kami membersihkan tempat ibadah (Masjid) yang ada di Cikarang Utara.

“Setelah ibadah Jum’at, kita membagikan nasi box, dan insyaallah juga nanti kita akan adakan santunan untuk anak yatim dan duafa,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua 234 SC Kabupaten Bekasi, Panji, berharap kegiatan positif yang dilakukan PC Cikarang Utara dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, dan menjadi contoh bagi teman-teman PC lainnya.

“Harapan saya kegiatan positif teman-teman PC Cikarang Utara menjadi kegiatan rutin dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Panji.

Bukan hanya itu, sambung Panji. Kegiatan tersebut juga diharapkan bisa menjadi contoh bagi teman-teman PC lainnya.

“Ke depan, semoga dari pihak Mandiri atau pihak lain bisa bekerjasama dengan 234 SC dalam berbuat baik bagi masyarakat di kegiatan yang positif,” harap Panji. (Lan)

Share Link :

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
error: Content is protected !!